Jumat, 25 Januari 2008

Suasana keramai di Bakmi Karet

Bakmi Karet adalah bakmi rumahan yang sederhana, kami memanfaatkan halaman rumah yang luas sebagai tempat usaha, tempatnya bersih dan nyaman, lantai dan dinding diberi keramik putih yang bersih, tanaman-tanaman penghijau ikut memberi suasana yang menyenangkan, ditambah dengan bakmi yang enak dan harganya yang terjangkau menjadikan bakmi karet menjadi pilihan yang tepat untuk bersantap bersama keluarga, bersama temen-temen, family-family, dan tamu-tamu anda yang di Jakarta, yang dari luar kota, bahkan dari luar negeripun pantas anda ajak untuk makan ditempat ini.
Lokasi kami mudah dijangkau, patokannya tepat berada dibelakang apartemen Wisma Gading Permai - Kelapa Gading. Bila anda dari arah Pulomas atau Perintis, posisi apartemen berada dikanan jalan Boulevard raya. Dan bila dari arah Yosudarso, lurus ketemu bundaran utama belok kanan (bila belok kiri ketemu Mall Kelapa Gading), kemudian terus menyusuri Boulevard raya, posisi apartemen berada disisi kiri jalan.
Jangan lupa ya, kami tunggu kedatangan anda. Thanks ya, sampai jumpa ...

2 komentar:

INTERUPSI mengatakan...

Siang ini (barusan saja) saya kesana) setelah sempat makan di tempat anda beberapa kali. Memang mie anda termasuk yg enak di Kelapa Gading menurut saya. Dan harganya pun terjangkau. Tapi hari ini saya dibuat kecewa oleh pelayanan di tempat anda. Setelah menunggu lama, pesanan belum dateng juga. Yg dateng kemudian malahan sdh mendapatkan pesanannya.. Saya sdh sempet curiga juga nich kenapa pesanan saya belum nyampai juga, karena dari awal yg mencatat pesanan sdh ogah-ogahan (kurang bersahabat, maaf ya neng... memang demikian adanya) Ternyata benar, ada pelayan yg lain datang ke saya ..dan tanya "tadi pesen apa ya pak", nggak pakai minta maaf lagi.. padahal pada saat itu belum ramai, kalau dihitung antara jumlah pegawai dan pengunjung mungkin hampir sama. Karena saking kecewanya saya nggak mau menyebutkan pesanan saya lagi dan langsung pergi... (sambil dongkol setengah mati tentunya). Sayang sekali mie dengan kualitas enak dirusak oleh pelayanan yg kurang profesional. Saran saja ya untuk anda, sebaiknya untuk pelayanan ditingkatkan lagi, karena sebelumnya saya juga sering menemukan pelayan anda salah kirim pesanan.. Karena industri makanan jenis usaha yg memerlukan hospitality alangkah baiknya bagian pelayanan perlu dipilih dengan orang sesuai. Terima Kasih dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi.

Bakmi Karet Foek mengatakan...

Terima kasih atas saran interupsi anda, kami mohon maaf atas ketidak nyamanan yang telah anda alami. Kami akan terus belajar dan memperbaiki pelayanan kami supaya bisa lebih baik lagi. alangka baiknya bila hal ini langsung dapat kami ketahui dan saat itu juga kami langsung dapat memperbaiki kesalahannya. Kami mohon maaf sekali lagi. terima kasih.